Minggu, 24 Januari 2016

Salam Kenal

Salam Kenal Sahabat, saya fadillah panggil saja fadil disini saya akan memperkenalkan blog terbaru saya....hehe
Dalam blog ini saya akan membahas masalah atau topik topik  menarik... ets, pelajaran juga akan saya posting di blog ini jadi sahabat juga bisa semakin pintar...

PROFIL

Nama: Aulia Fadillah Suminta
Lahir: 4 September 1999
Status: Pelajar (sudah punya pacar... jadi jangan ngarep)
Sekolah: SMA NEGERI 1 JONGGOL (KELAS 11)
Alamat: Kebon kopi, desa cibarusah jaya, kecamatan cibarusah, kabupaten bekasi, provinsi jawa barat, negara INDONESIA, planet/bintang bumi, galaxy bima sakti, pokonya ada di alam semesta.... hehehe.... siapa tau ada yang baca artikel saya yang asalnya adalah alien... heheh...... -_- LUPAKAN SAJA(garing ya?)
Agama: Islam
Jenis kelamin: Laki-laki
Anime Favorit: Naruto
Ikan Favorit: Ikan Louhan
No HP: 0852xxxxxxxx

Penasaran wajah saya seperti apa... cus liat saja foto dibawah












Bagaimana lucu kan... sudah lucu baik lagi... sudah ya cukup sampe disini perkenalannya... pegel ini ngetik mulu, laper lagi ingin makan.....


sayounara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar